Pemdes Dulangeya Berbagi Begitu Mengawali Program di Tahun Baru

Info Desa241 Dilihat

Boalemo, POROSNEWS.ID Program baru dan semangat baru harus menjadi spirit bagi seluruh Pemerintah Desa Dulangeya begitu masuknya tahun 2023.

Dan Pemdes Dulangeya melakukan terobosan untuk bisa berbagi dengan masyarakat setempat dan atas dasar musyawarah, sehingga bisa mengumpulkan sedikit rezeki, bisa berbagi dengan masyarakat yang memerlukan uluran tangan dari kita dan ini juga sebagai bentuk perhatian kita terhadap masyarakat, jelas Kepala Desa Dulangeya Tamrin Ibrahim didampingi BPD dan aparatnya setelah menyerahkan bantuan, Jumat (6/1/2023).

Selain aksi sosial yang harus dilakukan kata Kepala Desa Dulangeya Tamrin Ibrahim juga ada program-program lain termasuk dari dana desa.

“Kami juga akan berusaha untuk meningkatkan perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang kurang mampu,” ungkap Kepala Desa Dulangeya Tamrin Ibrahim.

Jadi kami berharap kepada seluruh aparat desa dan BPD untuk terus bersinergi dan berkolaborasi serta berperan aktif ditengah-tengah masyarakat yang membutuhkan pelayanan.

Meskipun bantuan tersebut tidak seberapa tapi paling tidak sudah dapat membantu bagi masyarakat yang membutuhkan bantuan dari kita.

Dan kami juga menghimbau kepada seluruh masyarakat dan elemen yang ada di desa, jika ada masalah atau hal lain yang harus dikomunikasikan dengan pemerintah dan aparat desa, maka jangan sungkan-sungkan untuk datang ke desa.

Selain itu, dukungan lembaga BPD juga merupakan suatu penyemangat bagi kami di pemdes dalam hal melaksanakan semua program yang bersifat positif untuk membangun desa dan pelayanan kepada masyarakat.

Penulis : S. Usman
Editor : M. R. Laiya