Penjabup Hendriwan : Paguyaman Pantai Bakal Ada Jalan Alternatif

Boalemo159 Dilihat

Boalemo, POROSNEWS.ID – Mengapa diarahkan pertama kali di Kecamatan Paguyaman Pantai, inilah salah satu wilayah yang selalu longsor sehingga perlu perhatian serius dan prioritas dari pemerintah daerah.

Biasanya terjadinya bencana pasti ada hikmahnya, saya optimis di paguyaman pantai pasti ada jalan alternatif, tegas penjabat Bupati Boalemo Dr. Hendriwan, M.Si., saat membuka Musrenbang Kecamatan Paguyaman Pantai yang bertempat di kantor kecamatan, Selasa (28/2/2023).

Pastinya akan ada anggaran perbaikan sejumlah 28 miliar ujar penjabat Bupati Hendriwan, dan juga ada anggaran dari provinsi untuk jalan pesisir.

Jadi ini perlu waktu ungkap penjabat Bupati Boalemo Hendriwan, sehingga saya optimis banyak anggaran menuju perbaikan di paguyaman pantai.

Untuk itu, saya memohon kepada pemangku kepentingan di kecamatan, Camat dan Kepala Desa untuk selalu mendukung upaya pemerintah daerah, apa lagi anggaran daerah terbatas sehingga penganggaran diarahkan pada skala prioritas.

Pada Musrenbang Kecamatan Paguyaman Pantai turut dihadiri oleh Kepala Bapppeda Boalemo Srijun T.  Dangkua, Camat Paguyaman Pantai, para Kepala Desa, puskesmas dan masyarakat.

Penulis : S. Usman
Editor : M. R. Laiya