Musrenbang Botumoito, Penjabup Hendriwan : Manfaatkan Forum Usulan Program

Boalemo234 Dilihat

Boalemo, POROSNEWS.ID – Musrenbang Kecamatan ini untuk merencanakan program kerja yang akan datang.

Kenapa kita merencanakan ? Supaya pelaksanaannya sesuai dengan kebutuhannya yang prioritas, ungkap penjabat Bupati Boalemo Dr. Hendriwan, M.Si., pada Musrenbang Kecamatan Botumoito yang bertempat di kantor kecamatan, Rabu (1/3/2023).

Jika sebelumnya ada isu percuma Musrenbang karena tidak ada manfaatnya dan itu tidak benar tepis penjabat Bupati Hendriwan, kalau kita tidak merencanakan lalu apa yang akan kita laksanakan sehingga melalui Musrenbang ini semuanya terencana dengan baik dan tepat.

“Olehnya kita harus merencanakan jika ada kekurangannya nanti kita akan perbaiki lagi apa yang menjadi kekurangannya supaya menjadi maksimal,” jelas penjabat Bupati Hendriwan.

Melalui perencanaan ini harap Penjabat Bupati Hendriwan, untuk menggali apa saja yang menjadi kebutuhan di wilayah Botumoito tentunya sesuai prioritas.

Saya berharap di Musrenbang ini agar benar-benar dimanfaatkan apa saja yang akan menjadi usulan dari setiap desa.

Musrenbang Botumoito turut dihadiri Ketua DPRD Boalemo Karyawan Eka Putra Noho, Asisten I Roswita Manto, pimpinan OPD, Kepala Bappeda Srijun Dangkua, Camat Botumoito Jefri Kaluku dan para Kepala Desa.

Penulis : S. Usman
Editor : M. R. Laiya