Penjabup Hendriwan : Jangan Ragukan Niat Saya Membangun Boalemo

Boalemo196 Dilihat

Boalemo, POROSNEWS.ID – Menyikapi dan respon dinamika yang sedang terjadi di Boalemo, saya masih belajar menyesuaikan dan bersosialisasi tapi jangan ragukan tekat saya dalam membangun Boalemo.

Misalnya saya harus berhadapan dengan siapa saja maka saya harus menyesuaikan, ulas penjabat Bupati Boalemo Dr. Hendriwan, M.Si., saat menghadiri Musyawarah Daerah III KOSGORO 1957 yang bertempat di Desa Hungayona Kecamatan Tilamuta, Rabu (1/3/2023).

Kalau mengenai aturan kita harus tegak lurus ulas penjabat Bupati Hendriwan, namun bagaimana menyesuaikan situasi daerah agar tujuan tersebut bisa tercapai namun tidak menimbulkan konflik.

Memang butuh waktu tapi tidak menimbulkan konflik kata Penjabat Bupati Hendriwan, tapi satu hal yang masih membuat saya was-was adalah mengenai anggaran yang harus dijalankan sesuai regulasi tapi jangan sampai melangkah jauh dari aturan itu sendiri.

Apa lagi Boalemo masih tergantung transfer pusat, maka kami butuh data-data yang akurat harap Penjabat Bupati Hendriwan terutama dari desa, kecamatan dan ormas, bahwa daerah itu kondusif sehingga mohon dari kosgoro dukungannya.

Hadir dalam Musda III KOSGORO adalah Ketua KOSGORO Provinsi Gorontalo Oktohari Dalanggo, Ketua DPD Golkar Boalemo Lahmudin Hamabali dan peserta Musda KOSGORO.

Penulis : S. Usman
Editor : M. R. Laiya