Botumoito Bagaimana Ada ATM BSG

Boalemo238 Dilihat

Boalemo, POROSNEWS.ID – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Boalemo menerima kunjungan silaturahim Kepala Cabang Bank SulutGo Tilamuta Nia Tulen Mooduto.

Pada intinya kunjungan kepala cabang BSG baru kepada DPRD Boalemo, meminta informasi sejauh mana kemitraan BSG dengan jajaran DPRD Boalemo, ungkap Anggota DPRD Hardi Syam Mopangga, Rabu (1/3/2023).

Kami juga menyampaikan informasi apa yang menjadi keluhan masyarakat terkait pelayanan BSG dan alhamdulillah informasi ini begitu berharga bagi BSG untuk pelayanan kedepan nanti.

Selain itu juga kata anggota DPRD Hardi Syam Mopangga menyampaikan juga bagaimana di Kecamatan Botumoito sudah ada Anjungan Tunai Mandiri (ATM) karena dikecamatan lain sudah ada ATM.

Selain itu terkait kemudahan pinjaman dan bagaimana cara pelayanan BSG kepada konsumen dan itu juga telah disampaikan kepada kepala BSG yang baru.

Untuk itu, atas nama anggota DPRD Boalemo menyampaikan selamat bertugas di Kabupaten Boalemo dan semoga terus bersinergi, bermitra dan berkolaborasi.

Kepala BSG Nia Tulen Mooduto saat bersilaturahim di DPRD diterima oleh anggota DPRD Wahyudin Moridu, Suleman Asmu dan Ibrahim Pakaya, serta jajaran BSG.

Penulis : S. Usman
Editor : M. R. Laiya