Musrenbang Wonosari, Penjabup Hendriwan : Kemajuan Daerah Tergantung Desa

Boalemo113 Dilihat

Boalemo, POROSNEWS.ID – Kemajuan suatu daerah itu tergantung dari desa, sehingga desa itu memiliki peranan penting bagi pembangunan daerah, dan melalui Musrenbang ini silahkan desa mengusulkan program 2024.

Apa lagi tadi setelah dipaparkan oleh Kepala Bapppeda atas terakomodirnya usulan dari setiap desa yang akan direalisasikan di tahun 2023, jelas penjabat Bupati Boalemo Dr. Hendriwan, M.Si., saat Musyawarah Rencana Kerja Pembangunan (Musrenbang) di Kecamatan Wonosari yang bertempat di aula kantor kecamatan, Kamis (2/3/2023).

Peserta Musrenbang dan para undangan

Dan tahun ini juga jalan sari tani sebesar 19 miliar dari dana alokasi khusus akan direalisasikan jelas penjabat Bupati Hendriwan, makanya ini membutuhkan dukungan dari seluruh pemangku kepentingan.

Sebab terselesaikan suatu pekerjaan kata Penjabat Bupati Hendriwan tergantung dari kondusifnya wilayah, jika nanti ada pekerjaan dari pihak ketiga, mohon didukung dan kalau ada kurangnya mohon masukannya, supaya yang melaksanakan pekerjaan tidak terganggu.

Kita ini bekerja tidak boleh sendiri dan harus ada dukungan, harap Penjabat Bupati Hendriwan, makanya apa pun yang akan dilaksanakan meskipun sudah baik tetap menyesuaikan dengan situasi yang sedang terjadi.

Musrenbang Kecamatan Wonosari turut dihadiri Anggota DPRD Supartini Kumbuan, Faturahman, Kepala Bappeda Srijun Dangkua, Kepala Dinas Kominfo Ulkia Kiu, pimpinan organisasi perangkat daerah, Camat Wonosari Lukman Amu, Kapolsek Wonosari, Danpos, para Kepala Desa, Pendamping Desa dan tokoh masyarakat.

Penulis : S. Usman
Editor : M. R. Laiya