Musrenbang Dulupi, Penjabup Hendriwan : Penyelarasan Dan Klarifikasi Usulan Desa

Boalemo117 Dilihat

Boalemo, POROSNEWS.ID – Musyawarah Rencana Kerja Pembangunan di Kecamatan Dulupi merupakan forum pembahasan hasil daftar usulan desa lingkup kecamatan.

Musrenbang juga bertujuan untuk penajaman, penyelarasan, klarifikasi dan kesepakatan usulan yang diintegrasikan program pembangunan di wilayah kecamatan, ulas penjabat Bupati Boalemo Dr. Hendriwan, M.Si., pada Musrenbang di Kecamatan Dulupi yang bertempat di aula kantor kecamatan, Kamis (2/3/2023).

Musrenbang juga memperoleh masukan dan saran kata Penjabat Bupati Hendriwan terhadap program prioritas di tahun 2024 yang dituangkan dalam berita acara supaya akan menjadi perbaikan bagi pimpinan organisasi perangkat daerah.

Ada pun yang menjadi fokus utama ungkap penjabat Bupati Hendriwan di tahun 2024 yakni peningkatan sumber daya manusia, penurunan angka stunting dan penghapusan kemiskinan ekstrim.

Dan ini sesuai dapat terwujud ujar penjabat Bupati Hendriwan jika kita semua saling mendukung, bersinergi dan berkolaborasi, dalam setiap program yang dilaksanakan oleh pemerintah daerah.

Dalam Musrenbang Kecamatan Dulupi turut di hadiri Ketua DPRD Boalemo Karyawan Eka Putra Noho, Anggota DPRD Wahyudin Moridu, Riko Djaini, Sahminan Hippy, Asisten III Rahmat Biya, Kepala Bappeda Srijun Dangkua, pimpinan OPD, Camat Dulupi Ramli Masi, Sekcam, para Kepala Desa dan tokoh masyarakat.

Penulis : S. Usman
Editor : M. R. Laiya