Penjabup Hendriwan : Gorontalo Digital Menjadi Langka Tepat Dan Harus Didukung

Boalemo108 Dilihat

Boalemo, POROSNEWS.ID Kita tahu bersama bahwa transformasi digital sebagai suatu proses dan strategi dengan menggunakan teknologi digital sehingga perkembangan dunia cepat diketahui oleh publik.

Sejalan dengan itu, upaya Pemerintah Provinsi Gorontalo dengan melibatkan kabupaten/kota untuk mengakomodir transformasi digital dan itu sudah menjadi keharusan agar gerak digital di Gorontalo semakin nyata, ungkap penjabat Bupati Boalemo Dr. Hendriwan, M.Si., saat membuka Rapat Koordinasi Gorontalo Digital yang digagas oleh Kominfo Provinsi, bertempat di Hotel Grand Amalia, Rabu (11/1/2023).

Sebagai upaya menuju Gorontalo Digital, kami berharap program yang sudah diperoleh agar kiranya terus dipertahankan bahkan kalau perlu lebih ditingkatkan.

“Urgensinya untuk tugas-tugas pemerintahan dan pembangunan di kabupaten/kota, agar transformasi digital menjadi proses yang harus lakukan,” jelas penjabat Bupati Boalemo Hendriwan.

Untuk itu, atas nama pemerintah daerah menyampaikan terima kasih dan apresiasi atas dipilihnya Boalemo sebagai tempat kegiatan pada hari ini.

Rapat Koordinasi tersebut turut dihadiri Kepala Dinas Kominfo Provinsi Gorontalo Masran Rauf, Kominfo kabupaten/kota dan jajaran Kominfo Provinsi.

Penulis : S. Usman
Editor : M. R. Laiya