Penjabup Hendriwan : Boalemo Terbuka Siapa Saja Berinvestasi

Boalemo, POROSNEWS.ID – Pemerintah daerah terbuka bagi siapa saja pelaku usaha yang ingin berinvestasi di Boalemo, tapi harus jelas perusahaannya dan penanggung jawab dari perusahaan tersebut.

Dan sebelum berinvestasi di Boalemo, harus ada syarat-syarat yang harus dipenuhi oleh pengusaha agar perusahaan beroperasi berjalan lancar, ungkap penjabat Bupati Boalemo Dr. Hendriwan, M.Si., saat menerima Direktur PT. Pulo Sultan Nusantara Hamed Saeed Yaslam diruang kerjanya, Selasa (6/12/2022).

“Atas nama pemerintah dan masyarakat Boalemo menyampaikan terima kasih dan apresiasi dipilihnya Kabupaten Boalemo yang nantinya akan berinvestasi,” jelas penjabat Bupati Boalemo Hendriwan.

Pemerintah daerah ujar penjabat Bupati Hendriwan akan membantu segala keperluan bapak dan ibu terkait legalitasnya untuk beroperasi di Boalemo.

Jika nanti dalam kepengurusan dokumen ada hal-hal yang mungkin agak terlambat, itu semua tidak lepas dari mekanisme yang harus dilalui oleh bapak dan ibu.

Kalau bapak dan ibu memang benar-benar serius berinvestasi di Boalemo, maka silahkan berkoordinasi dengan instansi teknis yang ada di pemerintah daerah dan kami prinsipnya siap membantu.

Dalam pertemuan tersebut turut dihadiri Asisten II Boalemo Fadlina Podungge, Kepala Dinas PMESDM Harrys Pilomonu, pemilik pulau cinta Josua, instansi teknis dan tim PT. Pulo Sultana Nusantara.

Rencana pulau yang akan di investasikan adalah Pulau Molopinggulo dan Pulau Lipodo, Desa/Kelurahan Bajo, Kecamatan Tilamuta, Kabupaten Boalemo Provinsi Gorontalo. (f).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *