Pilkades Desa Mustika Tetap Menunggu Putusan PTUN

Boalemo, POROSNEWS.ID Kepala Desa Mustika Yeri Otoluwa didampingi Panitia Pilkades lama beraudensi bersama penjabat Bupati Boalemo Dr. Hendriwan, M.Si., terkait belum ada putusan tetap dari PTUN dan ini yang membuat masyarakat resah.

Penjabat Bupati Boalemo Dr. Hendriwan, M.Si., setelah mendengar aspirasi masyarakat Desa Mustika Kecamatan Paguyaman menyampaikan bahwa pilkades di Desa Mustika di tunda melalui rapat Forkopimda sampai menunggu putusan tetap dari PTUN.

Jadi masyarakat harus tenang, bersabar dan tetap menjaga kondusifitas daerah kondusif khususnya di desa, harap Penjabat Bupati Boalemo Dr. Hendriwan, M.Si., saat beraudensi diruang kerjanya bupati, Selasa (6/12/2022).

“Apa pun putusan dari PTUN, maka Panitia Pilkades akan melaksanakannya sehingga pemerintah daerah dan Panitia Pilkades masih menunggu putusan PTUN,” tegas penjabat Bupati Hendriwan.

Jadi saya berharap kepada pemerintah desa, panitia pilkades dan masyarakat tetap menjaga desa tetap kondusif, dan Pilkades akan dilaksanakan jika sudah ada putusan tetap. (f).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *