Boalemo Diving Club Harus Mampu Mempromosikan Keindahan Bawah Laut

Boalemo, POROSNEWS.ID – Boalemo Diving Club (BDC) satu-satunya organisasi profesi sebagai wadah pemersatu para penyelam yang ada di Boalemo yang harus di fasilitas oleh pemerintah.

Melalui Boalemo diving club dapat membantu pemerintah secara profesional untuk mempromosikan alam bawah laut agar dapat bersaing secara global serta menjembatani kepentingan masyarakat, ungkap penjabat Bupati Boalemo Dr. Hendriwan, M.Si., diwakili oleh Staf Ahli Bupati Yakop Jusuf Musa saat melantik BDC, bertempat di aula kantor kelautan dan perikanan, Senin (5/12/2022).

Staf Ahli Bupati Yakop Yusuf Musa melantik pengurus BDC.

Melalui BDC jelas Staf Ahli Bupati Yakop Yusuf Musa, Kabupaten Boalemo mampu menjadi wadah dalam membangun ekonomi kerakyatan dipedesaan dimulai dari pesisir dengan cara mengeksplor keindahan bawah laut serta menumbuhkan kembangkan pelaku UMKM yang berwawasan lingkungan yang bermanfaat bagi seluruh komponen.

Untuk itu, atas nama pemerintah dan masyarakat Kabupaten Boalemo, saya mengucapkan terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya kepada BDC serta mendukung BDC dalam memberdayakan sumber daya manusia khususnya para pemuda dalam menguasai ilmu pengetahuan dan teknologi melalui peningkatankapasitas penyelaman.

“Kobarkan semangat untuk berkarya dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Boalemo,” seru Staf Ahli Bupati Yakop Yusuf Musa.

Dalam Pelantikan Pengurus Besar Perkumpulan Boalemo Diving Club masa bakti 2022-2025, turut dihadiri oleh Ketua DPRD Boalemo Karyawan Eka Putra Noho, Aleg Hardi Syam Mopangga, Aleg Riko Jaini, Kepala Dinas DKP Asra Murad, Polair, mewakili Dandim, Tim 9 dan pengurus serta anggota BDC. (f).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *