Penataan Ruas Jalan Nasional Dan Pasar Tilamuta

Boalemo128 Dilihat

Boalemo, POROSNEWS.ID – Guna menjamin kenyamanan warga, pengendara, pedagang dan pembeli, maka Dinas Perkimhubtan melakukan sosialisasi di lokasi pasar Tilamuta.

Pelaksanaan sosialisasi sebagai awal dalam menata Ruas Jalan, Trotoar, Parkir di Kawasan Pasar Kamis dan Minggu Tilamuta, supaya fungsi jalan, trotoar, parkir dan pasar akan berjalan sesuai peruntukkan, jelas Kepala Dinas Perkimhubtan Boalemo Syafrudin Lamusu, Kamis (9/2/2023).

Penataan kata Kepala Dinas Perkimhubtan Syafrudin Lamusu, akan di laksanakan secara persuasif, humanis tanpa konflik, supaya kedepan apa yang menjadi target kita, yakni kawasan jalan, trotoar, parkir dan pasar yang tertib, teratur akan terwujud guna kenyamanan warga.

“Sosialisasi dilakukan secara Monologis oleh masing-masing unsur, dan pendekatan persuasif terhadap pengendara dan penjual di trotoar,” ulas Kepala Perkimhubtan Syafrudin Lamusu.

Kegiatan di akhiri dengan pemakluman tertib lalulintas oleh pihak Polres Boalemo dengan menggunakan mobil patroli di kawasan Pasar.

Dalam sosialisasi turut dihadiri Perdagangan, DisKumperidag, Kadis Satpol PP, Unsur Polres Boalemo, dan Pengelola Pasar.

Penulis : S. Usman
Editor : M. R. Laiya