Kades Samsudin Nani : BUMDes Potanga Lebih Maju Lagi

Info Desa100 Dilihat

 

Boalemo, POROSNEWS.ID – Badan Usaha Milik Desa Potanga Kecamatan Botumoito harus lebih maju lagi dari tahun sebelumnya, sebab BUMDes salah satu harapan desa dan masyarakat.

Kedepan bagaimana BUMDes menjadi contoh bagi BUMDes lainnya yang ada di Botumoito dan harus lebih kreatif dalam mengelola keuangan, ungkap Kepala Desa Potanga Samsudin Nani saat ditemui media porosnews.id di kantornya, Kamis (9/2/2023).

Apa lagi dalam penyampaian pengelola BUMDes kata Kepala Desa Potanga Samsudin Nani dimana pendapatan dalam 1 tahun berjumlah Rp. 23.600.000, dan mudah-mudahan ini lebih berkembang lagi serta bagaimana kedepan BUMDes segera memiliki badan hukum.

Saya berharap pengurus BUMDes terus memanfaatkan segala potensi yang dimiliki oleh desa serta tetap bersinergi dan berkolaborasi dengan pemerintah desa.

Pada kesempatan tersebut pengurus BUMDes dan pemerintah desa menyerahkan paket sembako pada masyarakat yang kurang mampu.

Rapat tersebut turut dihadiri pemerintah kecamatan diwakili Sumitro Potutu, S.pd., Pendamping Desa Febrian Kiraman, SH., perangkat desa dan masyarakat.

Penulis : S. Usman
Editor : M. R. Laiya