Pemuda Menjadi Tokoh Penting Dimasa Depan

Boalemo, POROSNEWS.ID – Peringatan sumpah pemuda selalu memiliki arti penting, sebab ancaman – ancaman terhadap kesatuan Indonesia selalu bersamaan dengan cita-cita dalam mewujudkan kejayaan Indonesia.

Itu penyampaian Penjabat Bupati Boalemo Dr. Drs. Hendriwan, M.Si., saat membacakan sambutan Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia Zainudin Amali pada upacara Peringatan Hari Sumpah Pemuda ke – 94 tahun Kabupaten Boalemo yang di pusatkan di lapangan Pangea Kecamatan Wonosari, Jum’at (28/10/2022).

Turut hadiri Ketùa DPRD Boalemo Karyawan Eka Putra Noho, S.Sos., Wakil Ketua DPRD Lahmudin Hamabali, S.Sos., M.Si., Sekretaris Daerah Dr. Sherman Moridu, S.Pd., MM.,
Forkopimda, Pimpinan OPD dan para camat.

“Pemuda menjadi tokoh-tokoh yang berperan pada masa yang akan datang, apa yang dilakukan oleh Pemuda di masa sekarang juga menjadi penentu kemajuan bangsa Indonesia dimasa mendatang,” ungkap penjabat Bupati Hendriwan.

Pemuda kata Penjabat Bupati Hendriwan bukan hanya menjadi pelaku penting membangun ketangguhan bangsa dalam mewujuskan visi besar Indonesia emas 2045, tapi menjadi tulang punggung kejayaan bangsa sepanjang masa.

“Melihat pemuda Indonesia, telah menunjukkan banyak capaian prestasi di berbagai bidang yang membanggakan, baik pada level nasional maupun pada level Internasional. Dan ini modal dalam membangun keunggulan Indonesia di masa depan,” jelas penjabat Bupati Hendriwan.

Saya berharap pada peringatan hari Sumpah Pemuda ke -94, mari kita jadikan sebagai momentum  untuk meningkatkan semangat dalam membangun bangsa Indonesia. (f).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *