Pasca Pilkades 14 Desa, Ketua DPRD Boalemo : Semua Calon Kepala Desa Harus Siap Kalah

Politik1583 Dilihat

Boalemo, POROSNEWS.ID – Semua calon kepala desa harus siap kalah kalau hanya mempersiapkan menang itu hal biasa tetapi mental siap kalah itu diuji.

Dalam pertarungan itu tidak ada yang kalah terhormat dan namanya kalah ya kalah, ungkap Ketua DPRD Boalemo Karyawan Eka Putra Noho pada Rapat Forum Koordinasi Pimpinan Daerah yang bertempat diruang kerjanya, Sabtu (3/12/2022).

Jadi apa pun strategi para calon jelas Ketua DPRD Eka Putra, silahkan bertarung melalui strategi masing-masing dan siapapun menang harus duduk sama untuk mendukung yang menang.

Dan mengenai many politik dan DPT yang menjadi persoalkan sebenarnya jauh perbedaan perolehan suara, karena ini keluhan masyarakat maka kita harus dengarkan.

“Panitia harus kuat dan jalankan sesuai regulasi yang ada, jika didesa sudah dilakukan pleno penetapan dan disampaikan kepada Kecamatan maka secepatnya sampaikan kepada pemerintah kabupaten,” harap Ketua DPRD Eka Putra.

Saya ingatkan kembali, panitia harus Solid biar bagaimana pun DPRD Boalemo tetap mendukung apa pun program yang dijalankan oleh pemerintah daerah termasuk mensukseskan pelaksanaan pilkades secara e-Voting. (f).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *