Forkopimda Bahas Hasil Pilkades E-Voting 14 Desa

Boalemo, POROSNEWS.ID – Sejak pelaksanaan pemilihan kepala desa secara e-Voting yang di mulai dari Kecamatan Tilamuta, Kecamatan Dulupi dan Kecamatan Paguyaman yang sedang berjalan karena masih ada 16 melaksanakan    pilkdes serta telah menghasilkan 14 kepala desa terpilih.

Dan Menteri Dalam Negeri selalu memantau setiap perkembangan pelaksanaan pilkades di Kabupaten Boalemo sehingga terus kita sukseskan pelaksanaan pilkades yang tersisa, jelas penjabat Bupati Boalemo Dr. Hendriwan M.Si., saat Rapat Forum Koordinasi Pimpinan Daerah yang digagas oleh Kesbangpol, bertempat diruang kerja Ketua DPRD, Sabtu (3/11/2022).

Peserta Rapat Forkopimda Kabupaten Boalemo.

“Terpilihnya 14 kepala desa definitif merupakan kerja kita semua, walaupun masih ada riak-riak dari calon yang tidak terpilih tapi itulah proses demokrasi desa karena masyarakat telah menentukan pilihannya,” tegas penjabat Bupati Hendriwan.

Meskipun proses demokrasi desa sedang berjalan karena masih ada 16 desa yang akan melaksanakan pilkdes, maka saya berharap kepada Forkopimda dan seluruh masyarakat untuk terus mendukung setiap program pemerintah daerah sebab ini kepentingan bersama.

Saya juga menghimbau kepada pemerintah desa dan pemerintah kecamatan yang sudah selesai melaksanakan pilkdes, supaya sudah dapat mengusulkan nama-nama kepala desa terpilih kepada pemerintah daerah.

“Marilah sama-sama kita jaga kondusifitas daerah, meskipun kita berbeda pandangan tapi tujuan kita sama bagaimana daerah ini menjadi maju dan sejahtera, serta terus sukseskan pilkdes yang tersisa 16 desa,” pesan penjabat Bupati Hendriwan.

Rapat Forkopimda turut dihadiri Ketua DPRD Boalemo Karyawan Eka Putra Noho, Kapolres Boalemo AKBP Deddy Herman, Kajari Boalemo, Sekretaris Daerah Sherman Moridu, Asisten I Roswita Manto, Kepala Dinas Kominfo Boalemo Ulkia Kiu, Kepala Kesbangpol Boalemo Asni Jusuf Nihe, Camat Tilamuta Ruslin Limalo, Camat Dulupi dan jajaran Kesbangpol. (f).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *