Negara Memberikan ASN Fungsi Pemerintahan Dan Lebih Utama Pelayanan Publik

Boalemo, POROSNEWS.ID – Negara memberikan tugas kepada kita untuk dijalankan oleh seluruh pegawai Negeri sipil atau aparatur Sipil Negara, jadi amanat sangat besar kepada kita, untuk melaksanakan fungsi pemerintahan dan yang paling utama adalah bagaimana melaksanakan pelayanan publik pada masyarakat.

Itu disampaikan oleh Sekretaris Daerah Dr. Sherman Moridu, S Pd., MM., mewakili Penjabat Bupati Boalemo Dr. Hendriwan, M.Si., saat membuka Workshop Kepegawaian yang dihadiri Plt. Kepala BKD – Diklat Yakop Yusuf Musa, S.Sos., MM., Ketua Dharma Wanita Dr. Heldy Vanny Alam, S.Pd., M.Pd., Pimpinan OPD, Narasumber dan peserta para kasubag Kepegawaian masing-masing OPD, bertempat dihotel Grand Amalia, Senin (28/11/2022).

Olehnya kata Sekretaris Daerah Sherman Moridu kita harus berupaya semaksimal mungkin, karena kita dituntut bagaimana melaksanakan pelayanan publik.

Dan melalui workshop kepegawaian ini, bagaimana kita menyusun berbagai regulasi yang ada, sebab ASN itu sebagai garda terdepan untuk melaksanakan pelayanan kepada masyarakat. (f).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *