Mantan Bupati Darwis Moridu Bakal Mengembalikan Kejayaan PDIP

Politik155 Dilihat

POROSNEWS.ID, Boalemo – Mantan Bupati Boalemo Darwis Moridu dalam orasi politiknya mengajak seluruh kader PDI-Perjuangan untuk solid dan mempertahankan 7 kursi yang diperoleh pada pemilu sebelumnya pada pemilu 2024. 

“Ia juga menargetkan 4 kursi bagi PDI-Perjuangan di DPRD Provinsi Gorontalo dan 1 kursi untuk DPR RI” ungkapnya dalam orasi politik pada kampanye dialogis yang bertempat di Desa Pentadu Barat Kecamatan Tilamuta, Rabu (10/1/2024).

Lanjut mantan Bupati Darwis Moridu biasa disapa Darem, apa pun caranya saya akan berusaha mewujudkan 7 kursi di DPRD Boalemo, 4 kursi di DPRD Provinsi dan 1 kursi di DPR RI.

“Selain itu, saya juga akan siap maju dalam pemilihan kepala daerah (Pilkada), di calonkan oleh PDI-P atau tidak, saya tetap akan maju pada Pilkada mendatang,” tegasnya.

Tercapai atau tidak dalam pileg nanti yang penting PDI-P memiliki kursi, saya akan tetap siap maju calon Bupati melalui jalur independen.

Dalam kampanye dialogis dihadiri oleh calon anggota DPR RI, calon anggota DPRD Provinsi, calon anggota DPRD Boalemo dan massa pendukung PDI-P.

Penulis : Siskawati Usman
Editor : Moh. Rizal Laiya