Konsultasi Publik RTRW, Penjabup Hendriwan : Berikan Solusi Terbaik Untuk Boalemo 20 Tahun Kedepan

Berita Utama212 Dilihat

Kota Gorontalo, POROSNEWS.ID – Konsultasi publik I rencana tata ruang wilayah Kabupaten Boalemo dilaksanakan agar mendapatkan masukan dari seluruh stakehoder dalam rangka perumusan konsep RTRW 20 tahun kedepan.

Hal itu disampaikan oleh Penjabat Bupati Boalemo Dr. Drs. Hendriwan, M.Si., saat membuka Konsultasi Publik 1 Penyusunan Konsep Rencana Revisi RTRW Kabupaten Boalemo tahun 2023 yang dilaksanakan oleh Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Boalemo yang bertempat di Hotel Rahmat Kota Gorontalo, Jumat (14/4/2023).

Misalnya kebijakan Kabupaten Boalemo, isu strategis terkait Penataan Ruang dan tujuan konsep Penataan Ruang Boalemo.

Konsultan publik harap Penjabat Bupati Hendriwan, dapat memberikan masukan terhadap struktur ruang khusus untuk menyepakati rencana sistem pusat-pusat pemukiman dan pola ruang berupa informasi pengembangan skala besar yang dimasing-masing kecamatan di Kabupaten Boalemo.

Saya berharap kepada peserta agar dapat mengikuti secara serius dan sungguh-sungguh sehingga dapat berdampak positif bagi rencana penataan wilayah di Kabupaten Boalemo.

Konsultasi Publik 1 Penyusunan Konsep Rencana Revisi RTRW Kabupaten Boalemo tahun 2023, turut dihadiri pimpinan organisasi perangkat daerah, Kepala Dinas PUPR Supandra Nur, para Camat, Organisasi Masyarakat, Tokoh Pemuda dan Perwakilan setiap Kecamatan se-Kabupaten Boalemo.

Penulis : Apriyanto Adam
Editor : M. R. Laiya