Ini Yang Disampaikan Kades Tapadaa Risden Pada Tim Safari Ramadhan

Info Desa143 Dilihat

Boalemo, POROSNEWS.ID – Masjid Jami Al-Ikhlas Desa Tapadaa, Kecamatan Botumoito, Kabupaten Boalemo, Provinsi Gorontalo menerima kunjungan dari tim safari ramadhan dari Pemerintah Kecamatan Botumoito bersama lintas sektor.

Tentunya ini menjadi suatu penghargaan bagi masyarakat Desa Tapadaa khusus jamaah yang ada dimasjid ini dimana mendapat kunjungan dari tim safari, ungkap Kepala Desa Tapadaa Risden Pakaya saat menyambut tim safari, Rabu (12/4/2023).

Olehnya saya berharap kepada para jamaah agar menerima dan mendengar langsung apa saja yang akan disampaikan oleh tim safari dan semoga bermanfaat untuk kita semua.

Untuk itu, Kepala Desa Tapadaa Risden Pakaya menyampaikan banyak terima kasih kepada tim safari ramadhan atas dipilihnya desa tapadaa sebagai tempat safari ramadhan.

Tak lupa pula saya mengajak kepada kita semua untuk tetap menjalankan ibadah puasa dan juga sebentar nanti setelah shalat tarawih saya mengajak kepada kita semua untuk sama-sama mengikuti kegiatan penutupan festival Ilamiah yang bertempat di kantor desa.

Pada tim safari ramadhan di desa Tapadaa dihadiri Camat Botumoito Jefri Kaluku, Kepala Kantor Urusan Agama, Kepala Puskesmas Botumoito, mewakili Kapolsek, mewakili Danramil, Kasie Pemerintahan Suparman Mahmud, Kasie Kesra Sandra Potutu, Kasie PSD Sumitro Potutu dan para jamaah.

Penulis : S. Usman
Editor : M. R. Laiya