Pemkec Botumoito Safari Ramadhan di Desa Tapadaa

Info Desa145 Dilihat

Boalemo, POROSNEWS.ID – Tim safari ramadhan Pemerintah Kecamatan Botumoito bersama lintas sektor di Desa Tapadaa sudah yang ke-7, kita jadikan sebagai momentum meningkatkan tali silaturahim sesama umat.

Hal itu disampaikan oleh Camat Botumoito Jefri Kaluku saat melaksanakan safari ramadhan bersama lintas sektor yang bertempat di Masjid Jami Al-Ikhlas Desa Tapadaa Kecamatan Botumoito Kabupaten Boalemo Provinsi Gorontal, Rabu (12/4/2023).

Kata Jefri Kaluku, mari sama-sama sebelum lebaran Idul Fitri, kita saling menyapa, jangan lagi ada dendam dan saatnya saling memaafkan.

“Insya Allah melalui momentum bulan suci Ramadhan, ukhuwa islamiayah tetap terjaga diantara kita dan bukan saja ini terjadi di bulan ramadhan tapi setelah ramadhan pun ukhuwa islamiayah terus berlanjut,” harap Camat Jefri Kaluku.

Untuk itu, atas nama pemerintah kecamatan menyampaikan terima kasih, namun kami kembali mengingatkan kepada kita semua untuk tetap menjaga wilayah kita dalam kondisi yang kondusif.

Dalam safari Ramadhan turut dihadiri Kepala Kantor Urusan Agama Botumoito, mewakili Kapolsek, mewakili Danramil, Kepala Puskesmas Botumoito, Kasie Pemerintahan Suparman Mahmud, Kasie Kesra Sandra Potutu, Kasie PSD Sumitro Potutu, Kepala Desa Tapadaa Risden Pakaya, para aparat dan jamaah.

Penulis : S. Usman
Editor : M. R. Laiya