Komisi III DPR RI Serap Aspirasi Jajaran Kemenkuham DKI Jakarta

Politik159 Dilihat

Jakarta, POROSNEWS.ID – Komisi III Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia melaksanakan kunjungan kerja yang dipimpin Wakil Ketua Komisi III DPR RI Ahmad Sahroni dengan menggelar pertemuan bersama Kakanwil Kementerian Hukum dan HAM DKI Jakarta berserta jajarannya, di Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM DKI Jakarta, Kamis, (15/12/2022).

Wakil Ketua Komisi III DPR RI Ahmad Sahroni menyampaikan apresiasinya terkait capaian kinerja, Sumber Daya Manusia (SDM), pelaksanaan Reformasi Birokrasi dalam Pembangunan Zona Integritas serta pelaksanaan tugas dan fungsi pada Divisi Pemasyarakatan, Divisi Keimigrasian dan Divisi Pelayanan Hukum dan HAM.

Karena itu, Wakil Ketua Komisi III DPR RI Ahmad Sahroni memberikan komitmen dan dukungan untuk perbaikan dan solusi dari permasalahan yang dihadapi oleh Kantor Wilayah Kemenkumham DKI Jakarta.

“Saya berharap pelayanan Keimigrasian dan Divisi Pelayanan Hukum dan HAM terus ditingkatkan agar terwujudnya pelayanan terbaik kepada masyarakat,” jelas Wakil Ketua Komisi III DPR RI Ahmad Sahroni.

Dan ini penting yang turut diapresiasi yaitu kerja Divisi Keimigrasian dan Divisi Pelayanan Hukum dan HAM yang berkinerja dengan baik dan minim masalah.

Selain itu, Komisi III DPR RI juga mendengarkan permasalahan yang disampaikan oleh satuan kerja di lingkungan Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta.

Wakil Ketua Komisi III DPR RI Ahmad Sahroni mengatakan ada beberapa permasalahan penting terkait yang dipaparkan Kepala Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta, yaitu Sumber Daya Manusia, Anggaran, serta Sarana dan Prasarana.

Komisi III DPR RI Ahmad Sahroni berharap Kepala Kanwil dan jajarannya dapat menindaklanjuti pengaduan dari masyarakat, baik terkait unit Pemasyarakatan maupun Imigrasi. Pelayanan publik tegasnya, pun harus ditingkatkan untuk meminimalisasi keluhan dari berbagai aspek. (f).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *