Ketua DPRD Eka Putra Sebut Ormas Jangan Sampai Dijadikan Alat!

Politik261 Dilihat

Boalemo, POROSNEWS.ID – Organisasi kemasyarakatan saat ini, jangan sampai hanya dijadikan alat untuk menjatuhkan seseorang atau cari-cari kesalahan orang lain.

Jika ada yang salah dalam proses penyelenggaraan pemerintahan atau legislatif, silahkan berikan solusi atau jalan keluar karena keberadaan setiap organisasi kemasyarakatan sudah ada regulasi yang mengatur serta ada program perjuangan masing-masing.

“Apa lagi ada keinginan menghujat seseorang dan menghujat jabatan seseorang, apa pun itu kalau kita sempat mendengar, maka segera kita mengatasinya,” kata Ketua DPRD Boalemo Karyawan Eka Putra Noho di Rapat Forkopimda di Desa Pentadu Barat Kecamatan Tilamuta, Jumat (4/11/2022).

Lanjut Ketua Eka Putra bahwa benar ada kebebasan berorganisasi dan menyampaikan pendapat dimuka umum, tapi setiap ada persoalan silahkan berikan solusi.

“Mungkin dibalik dari itu ada orang lain di belakang, dan itu juga yang harus ditelusuri,” ungkap Ketua DPRD Boalemo Karyawan Eka Putra Noho.

Saya terus terang, organisasi apa pun itu ada regulasi yang mengatur dan melindunginya, hanya saja kita harus perlu membangun komunikasi, koordinasi dan mensinergiskan keberadaan ormas di Boalemo. (f).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *