Ketua DPRD Boalemo Eka Putra Apresiasi Puncak HKN

Politik125 Dilihat

Boalemo, POROSNEWS.ID – Pimpinan dan anggota DPRD Kabupaten Boalemo sangat mendukung dan mengapresiasi puncak hari kesehatan nasional (HKN), untuk itu kepada seluruh tenaga medis yang begitu gigi melawan virus covid-19 dan bekerja tak mengenal lelah demi mengutamakan kesehatan masyarakat.

Ungkap Ketua DPRD Kabupaten Boalemo, Karyawan Eka Putra Noho pada Boalemo Health Award Hari Kesehatan Nasional Ke-53 Tahun 2022 yang digagas oleh Dinas Kesehatan dan turut dihadiri Bupati Boalemo Hendriwan, Forkopimda, Sekretaris Daerah Sherman Moridu, para Asisten, para Staf Ahli, pimpinan OPD dan Puskesmas, Senin (14/11/2022).

Tentunya selama dua tahun lebih yang dilakukan oleh tenaga medis melawan pandemi kata Ketua Eka Putra, mereka mempertaruhkan jiwa raganya demi mempertahankan masyarakatnya tetap sehat.

“Banyak hal dan banyak tantangan yang dialami oleh tenaga medis dari orang-orang yang terpapar pandemi namun mereka tetap melayani pasien yang terpapar Covid-19,” jelas Ketua DPRD Eka Putra.

Saya berharap prestasi dan pelayanan kesehatan kepada masyarakat agar tetap dipertahankan bahkan kalau boleh ditingkatkan. (f).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *