Kapus Paguyaman Pantai Sampaikan Ini di HKN Boalemo

Boalemo, POROSNEWS.ID – Dua tahun lebih kita masih pandemi, sehingga pencanangan Hari Kesehatan Nasional perlu kita peringati secara besar-besaran meskipun masa pandemi belum dicabut, dan ini rasa bentuk apresiasi kami sebagai tenaga kesehatan.

Jelas Kepala Puskesmas Paguyaman Pantai dr. Zubaidah Ali Rauf didampingi seluruh jajaran tenaga kesehatan dari Paguyaman Pantai saat mengikuti pencanangan HKN yang dipusatkan dilapangan alun-alun Ibukota Tilamuta, Senin (1/11/2022).

Puskesmas Paguyaman Pantai ikut HKN di Boalemo.

Dan Alhamdulillah setelah pandemi redah dan saatnya kita bangkit kembali serta memperbaiki penanganan kesehatan dan pelayanan kepada masyarakat.

“Upaya kita dalam menjaga masyarakat tetap sehat serta terus memperbaiki sistem kesehatan kita pada masyarakat,” ungkap Kepala Puskesmas Paguyaman Pantai dr. Zubaidah Ali Rauf.

Jadi apa yang dilakukan oleh Dinas Kesehatan Kabupaten Boalemo, bagi kami dari Puskesmas merupakan langka yang tepat dalam menghilangkan kepengatan kami selama menangani selama masa pandemi.

Setelah pencanangan HKN ini, kami dari Puskesmas Paguyaman Pantai rencananya akan melaksanakan pencanangan dengan lintas sektor, mulai dari Camat, Kepala Desa, Kader Posyandu dan lain-lain, dilibatkan pada kegiatan nanti. (f).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *