Diperandakan Pandemi Namun Kita Tetap Berusaha Bangkit

Politik110 Dilihat

Boalemo, POROSNEWS.ID – Pencanangan Hari Kesehatan Nasional tingkat Kabupaten Boalemo, menjadi contoh bagi pimpinan OPD lainnya yang ada di lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Boalemo.

Dan kita tahu bersama dalam dua tahun lebih negara kita lebih khususnya Kabupaten Boalemo dipera-perandakan oleh virus Covid-19, baik secara ekonomi, sosial budaya dan lainnya, tapi kita tetap berusaha melawan dan bangkit.

Jelas Ketua DPRD Boalemo Karyawan Eka Putra Noho pada pencanangan HKN yang digelar oleh Dinas Kesehatan, turut dihadiri Penjabat Bupati Boalemo Hendriwan, Sekretaris Daerah Sherman Moridu, Wakil Ketua I DPRD Lahmudin Hambali, Wakil Ketua II DPRD Muslimin Haruna, Forkopimda, para Staf Ahli Bupati, para Asisten, pimpinan OPD, para Camat, para Kepala Desa dan jajaran Puskesmas, bertempat di lapangan alun-alun Ibukota Tilamuta, Senin (1/11/2022).

Atas nama pimpinan dan anggota DPRD menyampaikan terima kasih kepada seluruh Puskesmas yang telah berpartisipasi dalam pencanangan HKN.

“Begitu banyak tantangan yang dihadapi oleh seluruh tenaga kesehatan, tapi jajaran kesehatan selalu siap sedia untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat Kabupaten Boalemo,” ungkap Ketua DPRD Boalemo Karyawan Eka Putra Noho.

Kalau sebelumnya kita sakit karena pandemi kata Ketua Eka Putra, dan saatnya kita bangkit dan bersinergi untuk memberikan pelayanan kesehatan yang lebih baik lagi kepada masyarakat.

Hari ini saya menyampaikan kepada kita semua, bahwa masih banyak tantangan kedepan yang akan kita hadapi, dan ini perlu kita hadapi secara bersama-sama. (f).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *