Jadikan HKN Sebagai Wahana Silaturahmi

Penjabat Bupati Boalemo Hendriwan canangkan KHN Tingkat Kabupaten di lapangan Ibukota alun-alun Tilamuta.

Boalemo,  POROSNEWS.ID – Selaku Pemerintah Daerah Kabupaten Boalemo, saya sangat mendukung program-program yang dilaksanakan oleh jajaran Dinas Kesehatan Boalemo.

Saya juga merasa bangga kepada jajaran Dinas Kesehatan dan masyarakat Boalemo yang telah mendukung Program Pemerintah Daerah, sehingga mendapat perhatian dari Pemerintah Provinsi Gorontalo dan Pemerintah pusat.

Ungkap Penjabat Bupati Boalemo Dr. Drs. Hendriwan, M.Si., saat pencanangan Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke-58 tingkat Kabupaten Boalemo, dihadiri oleh Ketua DPRD Boalemo Karyawan Eka Putra Noho, S.Sos., Wakil Ketua I DPRD  Lahmudin Hambali, S.Sos., M.Si., Wakil Ketua II DPRD  Muslimin Haruna, Sekretaris Daerah Dr. Sherman Moridu, S.Pd., MM., Kadis Kesehatan Sutriyani Limula, S.KM., M.Kes., Ketua PMI Boalemo Rensi Makuta, SE.,
Forkopimda, para Asisten, Pimpinan OPD, para Camat, para Kepala Desa dan jajaran Dinas kesehatan, bertempat di alun-alun Tilamuta, Senin (1/10/2022).

“Apresiasinya kepada Dinas Kesehatan Boalemo, dimana telah mencanangkan seluruh rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati Hari Kesehatan Nasional (HKN) Ke – 58 tingkat Kabupaten Boalemo,” jelas penjabat Bupati Hendriwan.

Lewat Peringatan HKN ke – 58 tahun, saya berharap agar kegiatan ini dapat dijadikan wahana silaturahim bagi seluruh jajaran kesehatan di Boalemo, supaya tercipta koordinasi dan keharmonisan di jajaran kesehatan. (f).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *