Disiplin Kerja Dan Kerja Ikhlas Dalam Melayani Masyarakat

Boalemo, POROSNEWS.ID – Sebagai aparatur Sipil Negara, mari kita meningkatkan disiplin kerja dan bekerja ikhlas serta cerdas demi memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Itu disampaikan Penjabat Bupati Boalemo Dr. Drs. Hendriwan,M.Si saat memimpin apel awal bulan di lingkungan Pemerintah Kabupaten Boalemo, yang di hadiri Sekretaris Daerah Boalemo Dr. Sherman Moridu, S.Pd., MM., para Asisten, pimpinan OPD, ASN serta Tenaga TPK, bertempat di halaman kantor bupati, Senin (1/11/2022).

“Sudah 5 bulan lebih saya menjabat sebagai Bupati Boalemo, dan saya sudah bisa memahami bagaimana kondisi pemerintahan daerah serta ASN,” ujar penjabat Bupati Hendriwan.

Dan kami akan mengevaluasi sesuai bakat dan talenta masing-masing, kalau sudah sesuai bakat dan bidang kata Penjabat Bupati Hendriwan, maka secara otomotis disesuaikan.

Meskipun masih ada masalah, pasti ada solusinya dari diri kita sendiri, supaya kinerja para aparatur lebih optimal untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat Kabupaten Boalemo.

Selanjutnya dalam pengelolaan pemerintahan jelas penjabat Bupati Hendriwan, pembangunan dan pelayanan kepada masyarakat tetap dimaksimalkan, agar hasilnya dapat di nikmati oleh masyarakat itu sendiri.

“Apa lagi potensi daerah sangat luar biasa, tinggal bagaimana manajemen pengelolaannya kita benahi bersama sesuai dengan tematiknya,” ungkap penjabat Bupati Hendriwan.

Apa lagi Pemerintah Kabupaten Boalemo mendapat mendapatkan urutan ke – 15 besar dalam Penyerapan Anggaran di seluruh di Indonesia.

Tolong prestasi  ini terus dipertahankan dan ditingkatkan, dan ini salah satu cara kita untuk meraih dana insentif daerah.

“Kita tahu bersama bagaimana postur APBD masih mengandalkan dana transfer pusat, sehingga inovasi-inovasi seperti inilah yang perlu kita maksimalkan. Dan saya akan laporkan, kenapa? supaya kinerja Pemerintah Daerah Kabupaten Boalemo dapat terekspost dan tersampaikan di Pemerintah Pusat,” jelas Penjabat Bupati Hendriwan.

Pada apel awal bulan ini, Penjabat Bupati Boalemo Dr. Drs. Hendriwan, M.Si., menyerahkan Surat Keputusan Pelaksana Tugas Dinas Pangan Kabupaten Boalemo Kepada Dorci Pauweni, S.Sos., disaksikan Sekretaris Daerah Sherman Moridu, dan Asiaten III Rahmat Biya, S.KM., MM., serta Plt. Kepala BKD-Diklat Yakop Jusuf Musa, S.Sos., MM., (f).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *