Inflasi, Sekda Sherman Moridu : Camat Harus Turun Langsung Dipasar

Boalemo132 Dilihat

Boalemo, POROSNEWS.ID Beredarnya minyak kelapa pabrikan dari berbagai daerah di Indonesia khusus di wilayah Boalemo, sementara orang tua kita dulu sejak awal sudah tahu membuat minyak kelapa.

Apa lagi minyak kelapa kampung nol kolestrol dan sebenarnya kita ini korban dari iklan minyak kelapa, tapi bagaimana pun minyak kelapa ini hingga lebaran masih ada di pasaran jika masyarakat membutuhkannya, jelas Sekretaris Daerah Kabupaten Boalemo Provinsi Gorontalo Sherman Moridu di ruang vicon kantor bupati, Senin (10/4/2023).

Selain itu diharapkan dalam pengendalian inflasi kata Sekretaris Daerah Sherman Moridu, seluruh camat-camat agar turun langsung dipasar-pasar dan menyelesaikan permasalahan yang terjadi pada masyarakat.

Sebab Kementerian Dalam Negeri setiap hari Senin ulas Sekretaris Daerah Sherman Moridu, setiap kabupaten dan kota sudah harus ada laporan mengenai inflasi daerah.

Saya berharap organisasi perangkat daerah dan lembaga lainnya yang serumpun dengan inflasi, supaya tetap membangun sinergitas dan koordinasi terkait perkembangan inflasi daerah.

Penulis : S. Usman
Editor : M. R. Laiya