Hirameya, Penjabup Sherman Moridu : Bentuk Komitmen Pemerintah Dalam Pelayanan

Boalemo226 Dilihat

Boalemo, POROSNEWS.ID – Hiburan Rakyat Sambil Melayani (Hirameya) sebagai bentuk komitmen dalam mewujudkan fungsi dan tugas pemerintahan yang pertama yaitu pelayanan.

Pelayanan malam ini dilaksanakan oleh beberapa organisasi perangkat daerah bagi masyarakat yang tidak sempat mendatangi kantor untuk melakukan pelayanan, maka pemerintah daerah menyediakan pelayanan dari semua aspek, jelas penjabat Bupati Boalemo Dr. Sherman Moridu, S.Pd., MM., disaat pagelaran Hiburan Rakyat Sambil Melayani (HIRAMEYA) yang bertempat di alun-alun kota Tilamuta, Sabtu (24/6/2023).

Pelayanan seperti ini kata penjabat Bupati Sherman Moridu dapat dilaksanakan diseluruh wilayah Boalemo, guna memenuhi kebutuhan masyarakat, khususnya masyarakat yang membutuhkan pelayanan.

Hirameya juga dimaksudkan ujar penjabat Bupati Sherman Moridu guna mendorong sektor ekonomi rill dan UMKM tumbuh di wilayah Boalemo.

Dalam kegiatan hirameya, ada beberapa organisasi perangkat daerah memberikan pelayanan kepada masyarakat misalnya Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil memberikan pelayanan perekaman KTP bagi siswa – siswi dan masyarakat umum, Dinas Pelayanan Terpadu Satu Pintu memberikan pelayanan izin usaha gratis bagi pelaku usaha dan Dinas Perkimhubtan memberikan layanan perizinan Pembangunan Bangunan Gedung.

Hirameya tersebut dihadiri Wakil Ketua DPRD Lahumudin Hambali, Penjabat Sekretaris Daerah Supandra Nur, ST., Forkopimda dan pimpinan organisasi perangkat daerah.

Penulis : Siskwati Usaman
Editor : M. R. Laiya