Dinas Perpustakaan Dan Kearsipan Boalemo Sukses Gelar Tiga Kegiatan

Boalemo252 Dilihat

Boalemo, POROSNEWS.ID – Kesuksesan melaksanakan tiga program kegiatan, tidak lepas dari dukungan pemerintah daerah dan dukungan elemen masyarakat yang peduli terhadap kemajuan perpustakaan itu sendiri.

“Program kegiatan yang telah dilaksanakan adalah sosialisasi peningkatan peran serta masyarakat dalam pelestarian budaya dan naskah kuno, Workshop Akreditas Perpustakaan Pendidikan Dasar sesuai standar nasional, dan Implementasi program transformasi perpustakaan berbasis inklusi sosial” ungkap Sekretaris Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Hendrik Bano sekaligus mewakili panitia, bertempat di Hotel Grand Amalia, Selasa (31/10/2023).

Ini semua ujarnya berkat kehadirian dari berbagai elemen masyarakat di Boalemo, sehingga program tersebut berlangsung sesuai apa yang telah diharapkan dan mudah-mudahan program kegiatan yang telah digagas bisa bermanfaat untuk masyarakat itu sendiri.

Untuk itu tuturnya, atas nama Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Boalemo menyampaikan terima kasih kepada pemerintah daerah dan elemen masyarakat yang sudah berpartisipasi selama kegiatan berlangsung.

Penulis : Siskawati Usman
Editor : Moh. Rizal Laiya