Bupati Thariq Modanggu Sampaikan Ini Atas Kunjungan Kejati Gorontalo

Gorontalo Utara394 Dilihat

Gorontalo Utara, POROSNEWS.ID – Gorontalo Utara dengan wilayah memanjang Timur-Barat dan memiliki penduduk 125 ribu jiwa, terdiri 11 kecamatan dan 123 desa.

Dan baru saja diterima secara adat mopotilolilo, ini menunjukkan kehadiran bapak diterima dalam tugas-tugas pemerintah daerah, secara budaya, kultur dan tidak semua tamu dapat diterima seperti ini, ungkap Bupati Gorontalo Utara Thariq Modanggu saat menerima kunjungan kerja Kepala Kejaksaan Tinggi Gorontalo P. Joko Irianto dikantor bupati yang dihadiri Forkopimda, Anggota DPRD, Sekda, para Asisten, pimpinan OPD, para camat, kepala desa dan seluruh para pejabat yang hadir, untuk bertatap muka maupun secara daring, Jumat (9/6/2023).

Kami juga baru melaksanakan hari ulang tahun Kabupaten Gorontalo Utara ke-16 tahun ujar Bupati Thariq Modanggu, dan alhamdulillah juga kerjasama serta koordinasi antar Forkopimda lebih khusus bersama Kejaksaan Gorontalo Utara dapat berjalan dengan baik.

Hal ini ditandai dengan koordinasi berbagai kegiatan dan pendampingan-pendampingan jelas Bupati Thariq Modanggu, untuk tahun 2022 ada 40 pendampingan dan tahun 2023 ada 45 pendampingan.

Untuk tahun 2023 kata Bupati Thariq Modanggu, kami berusaha realisasi yang selalu ditekankan pak Mendagri dan pak Gubernur agar menjadi perhatian kami.

Tentu kehadiran bapak ujar Bupati Thariq Modanggu sangat berarti bagi kami agar dapat memberikan arahan baik pemerintah daerah, pemerintah kecamatan dan pemerintah desa dalam pencegahan korupsi.

Penulis : Rismawati H. Yusuf
Editor : M. R. Laiya