Bupati Thariq Modanggu : Kita Terus Eksis Sebagai Kabupaten Yang Maju

Gorontalo Utara405 Dilihat

Gorontalo Utara, POROSNEWS.ID – Capaian 16 tahun Kabupaten Gorontalo Utara, dimana kita terus eksis sebagai kabupaten yang terus bergerak maju untuk mewujudkan cita-cita pembentukan Kabupaten Gorontalo Utara.

Masih banyak hal yang harus kita laksanakan diusia ke-16 tahun, tapi kita yakin dan percaya dengan spirit berjuang, tumbuh dan maju, maka kita terus berkarya serta terus bekerja demi masa depan Gorontalo Utara, jelas Bupati Gorontalo Utara Thariq Modanggu pada peringatan hari ulang tahun Gorontalo Utara, Sabtu (6/5/2023).

Untuk itu kata Bupati Thariq Modanggu, atas segala karya dan pengabdian bagi seluruh aparatur sipil negara kami sampaikan terima kasih dan berbagai bentuk apresiasi telah kami tuangkan kedalam bentuk penghargaan, baik para pejuang Gorontalo Utara, aparatur dan masyarakat, yang telah memberikan karya terbaik bagi Gorontalo Utara.

Melalui tema tahun ini ujar Bupati Thariq Modanggu, berjuang, tumbuh dan maju, adalah salah satu kesadaran bahwa berjuang harus kita lakukan sehingga melahirkan nilai-nilai dan melalui nilai-nilai itulah kita hidup seperti Gorontalo Utara yang sudah menjadi kabupaten.

Kepada para pejuang Gorontalo Utara dan kepada para pemimpin Gorontalo Utara, jelas Bupati Thariq Modanggu, terima kasih atas karya untuk Gorontalo Utara dan semoga ini semua menjadi amal ibadah dihari nanti.

Penulis : Edy Iswanto
Penulis : M. R. Laiya