Bupati Thariq Modanggu : Dulu Hutan Sekarang Pusat Ibukota

Gorontalo Utara204 Dilihat

Gorontalo Utara, POROSNEWS.ID – Air mancur di taman rakyat sebagai salah agenda untuk memberikan pelayanan kepada rakyat melalui launching Indomic Publik dan KTP digital kepada seluruh rakyat.

Saya membayangkan diakhir 2003 bersama teman-teman pemekaran Gorontalo Utara dan mencari tempat Ibukota Kabupaten Gorontalo Utara waktu itu sedang diperjuangkan, ulas Bupati Thariq Modanggu Launching yang bertempat di depan kantor bupati, Sabtu (11/3/2023).

Lalu kami berhenti disini yang masih hutan belantara ujar Bupati Thariq Modanggu dan alhamdulillah sudah seperti sekarang ini menjadi pusat Ibukota, dan itulah perubahan niscaya pasti akan terjadi.

Makanya kita harus menjadi bagian dari perubahan itu ajak Bupati Thariq Modanggu, sebab setiap perubahan pasti tidak bisa kita hindari dan bukan bagian dari masalah.

Apa yang kita laksanakan malam ini ujar Bupati Thariq Modanggu meskipun belum sebanding daerah lain tapi konteks daerah Gorontalo Utara sekarang merupakan sejarah baru untuk kita semua.

Selain itu, saya juga sudah menyiapkan hal lain kedepan kata Bupati Thariq Modanggu dan tempat ini menjadi pelayanan sebab kita sudah menyiapkan perpustakaan digital dan galeri UMKM.

Penulis : S. Usman
Editor : M. R. Laiya