Bupati Thariq Modanggu : Ada Banyak Hal Butuh Gerak Cepat

Gorontalo Utara135 Dilihat

Gorontalo Utara, POROSNEWS.ID – Rapat hari ini tindak lanjut dari rapat koordinasi bersama Menteri Perekonomian, Menpan-RB dan Wakil Kementerian Kesehatan.

Ungkap Bupati Thariq Modanggu saat memimpin rapat koordinasi di kantor bupati, Senin (07/08/2023).

Ada banyak hal yang membutuhkan gerak cepat ujar Bupati Thariq Modanggu, untuk membenahi dan memperbaiki kondisi daerah kita.

Saat ini sementara di bahas rancangan undang-undang aparatur sipil negara kata Bupati Thariq Modanggu, dalam memperbaiki mekanisme kinerja aparatur sipil negara, baik yang menggembirakan atau sebaliknya.

Dalam rancangan undang-undang tersebut kata Bupati Thariq Modanggu, bakal ada penyesuaian antar lembaga seperti ada lembaga KSN, BKN dan lainnya, termasuk kesejahteraan serta digitalisasi.

Misalnya masyarakat pindah tidak perlu bawah berkas atau masyarakat mengurus administrasi lainnya akan disiapkan aplikasinya.

Jadi, apa yang dilakukan oleh pemerintah pusat tutur Bupati Thariq Modanggu kita menuju birokrasi dunia, makanya jauh-jauh hari kita sudah harus mempersiapkannya.

Untuk itu ujar Bupati Thariq Modanggu, kesejahteraan kita sangat ditentukan oleh kita sendiri, semakin cepat kualitas kinerja kita maka kesejahteraan pun menanti kita, makanya ini yang cepat saya sosialisasikan.

Penulis : Rismawati H. Yusuf
Editor : M. R. Laiya