Bupati Thariq Modanggu : 20 Kepala Keluarga di Desa Botuwombato Menerima BLT

Gorontalo Utara246 Dilihat

Gorontalo Utara, POROSNEWS.ID – Penyerahan bantuan langsung tunai (BLT) tahap III kepada 20 orang kepala keluarga untuk tiga bulan yang berjumlah 900 ribu/orang, sebagai bentuk perhatian pemerintah kepada masyarakat yang kurang mampu.

“Meskipun di desa itu memiliki dana yang banyak tapi itu semua untuk desa, apa lagi kepala desanya telah mengundurkan diri karena mencalonkan sebagai bakal calon anggota legislatif,” tutur Bupati Thariq Modanggu didampingi Kepala Dinas PMD saat menyerahkan BLT yang bertempat di Desa Botuwombato Kecamatan Kwandang, Kamis (14/09/2023).

Untuk itu, atas nama pemerintah daerah menyampaikan terima kasih atas pengabdiannya terhadap masyarakat.

Menurutnya, dari sekian banyak kepala desa di Gorontalo Utara, namun kepala desa yang paling serius, paling rajin dan berjuang untuk masyarakat, adalah beliau.

“Selamat menerima BLT dan gunakan sesuai peruntukannya,” harap Bupati Thariq Modanggu.

Insya Allah bantuan ini dapat meringankan beban masyarakat, apa lagi bertepatan dimusim kemarau dan gunakan semestinya.

Sementara Kepala Desa Botuwombato Mahmud Muliadi menyampaikan terima kasih kepada masyarakat atas dukungan dan kerja samanya selama memerintah di desa, dan juga kepada seluruh aparat desa dan BPD, sehingga penyelenggaraan pemerintahan berjalan sesuai harapan kita bersama.

Penulis :