Bapppeda Boalemo Gelar Pengimputan Akhir RKPD Tahun 2024 Pada SIPD

Boalemo334 Dilihat

Boalemo, POROSNEWS.ID – Pengimputan rencana kerja perencanaan pembangunan daerah merupakan rencana akhir untuk tahun 2024 dalam sistem informasi pemerintah daerah.

Itu disampaikan oleh Asisten III Rahmat Biya pada pengimputan RKPD tahun 2024 yang digagas oleh Bapppeda melalui bidang perencanaan, evaluasi dan pelaporan yang dihadiri para perwakilan pimpinan organisasi perangkat daerah, mewakili kecamatan, mewakili puskesmas dan Kepala Bidang Perencanaan, Evaluasi dan Pelaporan Mohamad Nasir, bertempat di aula Bapppeda, Selasa (4/7/2023).

Harapan Asisten III Rahmat Biya, segala rencana kerja pemerintah daerah untuk tahun 2024 telah di input, maka manfaatkan waktu ini sebaik mungkin mengingat dalam pengimputan ada batas waktu yang telah ditentukan bagi seluruh daerah.

Sementara Kepala Bapppeda Boalemo Srijun T. Dangkua, SP., MM., menyampaikan insya Allah pengimputan RKPD akan dilakukan fasilitasi oleh Bapppeda Provinsi Gorontalo.

Dalam penyusunan rencana akhir rencana kerja pembangunan daerah tahun 2024 tutur Kepala Bapppeda Srijun Dangkua, telah diselaraskan, diharmonisasikan dengan isu strategis nasional dan arah kebijakan rencana kerja pembangunan provinsi tahun 2024.

Penulis : Siskawati Usman
Editor : M. R. Laiya