Apel Kendaraan Dinas, Ketua DPRD Boalemo Eka Putra: Kendaraan Dinas Fokus Pelayanan 

Politik103 Dilihat

 

Boalemo, POROSNEWS.ID – Apel kendaraan dinas yang dilaksanakan oleh Bidang Aset Badan Keuangan dan Aset Daerah Kabupaten Boalemo, maka kami dari pimpinan dan anggota DPRD sangat mendukung dan mengapresiasi kepada pemerintah daerah.

Kita ini sudah diberikan pasilitas oleh negara kata Ketua DPRD Boalemo Eka Putra saat memberikan pidato politiknya pada apel kendaraan dinas, namun tidak semua mendapatkannya, dan setiap pembahasan APBD tetap dianggarkan baik roda dua atau pun roda empat.

Nah hari ini ungkap Ketua DPRD Eka Putra, saat melaksanakan pemeriksaan kendaraan dinas, saya bertanya pada diri sendiri sejak Boalemo berusia 23 tahun, apakah masih ada kendaraan dinas pasca Bupati sebelumnya? Dan apakah kendaraan dinas bisa terdata selama tiga hari yang akan dilaksanakan?.

Mudah-mudahan saja seluruhnya kendaraan dinas bisa terdata, bahkan sudah beberapa kali pemerintah daerah melaksanakan lelang kendaraan dinas, sehingga bagaimana kedepan kendaraan dinas bisa didem jika sudah waktunya karena pemeliharaannya sangat besar dan lebih baik dana pemeliharaan bisa pengadaan kendaraan bermotor yang baru.

Untuk itu, saya sangat mengapresiasi dan mendukung upaya pemerintah daerah melaksanakan apel kendaraan dinas. (f).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *