Apel Awal Bulan, Penjabup Sherman Moridu Ingatkan ASN Pentingnya Teknologi Digital

Boalemo435 Dilihat

Boalemo, POROSNEWS.ID – Apel awal bulan sebagai agenda rutin bulanan dan sebagai kewajiban kita, pelayan masyarakat serta jadikan sebagai pemicu semangat kerja sebulan kedepan.

“Prinsipnya kesiapan kita dalam menjalankan pekerjaan selama sebulan penuh telah siap dan harus diawali optimisme dan tindakan,” tutur Penjabat Bupati Boalemo Sherman Moridu pada apel awal bulan di lapangan alun-alun ibukota Tilamuta, Senin (04/09/2023).

Kepada penjabat struktural dan fungsional, pesan Penjabat Bupati Sherman Moridu, bahwa sebagai pemimpin, pentingnya memiliki pemahaman yang kuat tentang perkembangan teknologi digital terbaru dan termasuk kecerdasan buatan, analitika data, optimalisasi internet serta lainnya.

Perlu dimiliki tukasnya, dan gunakan teknologi digital untuk mengindentifikasi peluang baru dalam mengatasi tantangan serta merancang strategi yang akan membawah organisasi maju dimasa depan.

“Teknologi digital dapat mempasilitasi kolaborasi dan inovasi, dimana gagasan-gagasan baru dapat terterima, olehnya gunakan teknologi digital sebagai kebutuhan dasar sehari-hari agar kita tidak ketinggalan perkembangan,” tegas Penjabat Bupati Sherman Moridu.

Penulis : Siskawati Usman
Editor : Moh. Rizal Laiya