Pemilu, Penjabup Sherman Moridu Ajak ASN Netral

Boalemo250 Dilihat

Boalemo, POROSNEWS.ID – Sejak bangsa merdeka sudah 78 tahun, baru tahun ini pemilu serentak diselenggarakan di tahun 2024, dan kita beriklar dan bertandatangan untuk bersikap netral dan mensukseskan pemilu.

“Dunia akan melihat, apakah akan sukses pelaksanaan pemilu, saya khwatir jangan sampai ada lagi ASN yang tidak netral, sebab pengalaman kemarin ada 44 ASN terancam dipecat, namun berkat kerjasama yang baik sehingga hal itu tidak terjadi, tegas Penjabat Bupati Sherman Moridu pada peresmian Kantor Pariwisata Pemuda dan Olahraga di Desa Piloliyanga, Senin (04/09/2023).

Tolong SKB 5 Menteri dibaca dan Peraturan Bupati, semua telah diurai, tukasnya, terancam dipecat bapak dan ibu.

“Pin yang kita gunakan, tidak semua orang bisa pakai, apakah hanya kita akan korbankan saat kita tidak netral dalam pemilu?, tentu tidak bapak dan ibu,” tegas Penjabat Bupati Sherman Moridu.

Lanjutnya lagi, diri kita diurus oleh negara mulai pukul 07.30 – 16.30, tampil hadir dan melayani masyarakat serta harus ada di kantor.

“Nantinya para Asisten akan melaksanakan sidak dan tolong dihargai itu, cintai tugas dan pekerjaan,” harap Penjabat Bupati Sherman Moridu.

Penulis : Siskawati Usman
Editor : Moh. Rizal Laiya