Kemarau, 2 Desa di Boalemo Mengalami Kekeringan

Berita Utama, Boalemo606 Dilihat

Boalemo, POROSNEWS.ID – Beberapa terakhir ini musim panas sehingga Desa Lito dan Desa Apitalau Kecamatan Paguyaman Pantai Kabupaten Boalemo Provinsi Gorontalo dilanda kekeringan, dan sebagai pemerintah daerah wajib hukumnya turun langsung diwilayah tersebut dengan memboyong seluruh organisasi perangkat daerah untuk membantu saudara kita.

“Sebab tanpa masyarakat mungkin saya bukan apa-apa saat ini, jadi derita masyarakat juga derita kita semua,” tegas Penjabat Bupati Boalemo Sherman Moridu saat menyalurkan air bersih kepada masyarakat di 2 desa yang mengalami kekeringan, Sabtu (02/9/2023).

Dengan membawa pimpinan organisasi perangkat daerah tuturnya, supaya mereka tahu apa yang harus dilakukan untuk membantu masyarakat yang dilanda kekeringan.

“Mudah-mudahan bantuan air bersih dan air mineral bisa meringankan beban masyarakat, karena ini sebagai bentuk kepedulian pemerintah daerah terhadap masyarakatnya yang dilanda kekeringan,” harap Penjabat Bupati Sherman Moridu.

Dan mari kita berdoa ajaknya, supaya musibah ini cepat berakhir, agar saudara kita bisa kembali pada kehidupan yang sebelumnya dan mari kia ambil hikmah dari peristiwa ini.

Penulis : Siskawati Usman
Editor : Moh. Rizal Laiya