Wakil Ketua Komisi III DPR RI Ahmad Sahroni Mengutuk Keras Bom Bunuh Diri

Politik101 Dilihat

Jakarta, POROSNEWS.ID – Sebuah bom bunuh diri meledak di Polsek Astana Anyar, Kota Bandung, Jawa Barat pada Rabu (7/12/2022).

Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo langsung mendatangi lokasi kejadian bom bunuh diri. Kapolri juga menjenguk para korban yang terkena dampak dari tragedi tersebut.

Kejadian bom bunuh diri tersebut lantas mengundang amarah Wakil Ketua Komisi III DPR RI Ahmad Sahroni. Politikus NasDem ini mengutuk keras perbuatan pelaku. Bahkan tak segan, Sahroni menyebut pelaku orang yang egois dan tidak berperikemanusiaan.

“Mengutuk keras pelaku bom bunuh diri beserta dampak yang ditimbulkan. Perbuatan yang sangat egois dan tidak berpikir panjang. Karena pemikiran radikalnya, dia rela membuat susah semua orang. Sangat tidak berperikemanusiaan!” ujar Sahroni dalam keterangan (7/12).

Selain itu, Sahroni turut mengapresiasi langkah cepat Kapolri yang langsung meninjau tempat kejadian perkara.

“Di sisi lain, saya salut dengan respon cepat Pak Kapolri beserta jajaran yang langsung cepat tanggap datang ke lokasi dan lakukan sterilisasi. Bahkan Pak Kapolri turut mengunjungi korban-korban yang terdampak,” pungkas Sahroni. (f).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *