Kolaborasi Pemda Dan Media Harus Berkelanjutan

Boalemo159 Dilihat

Boalemo, POROSNEWS.ID – Silaturahim pemerintah daerah bersama media menjadi penting, kalau perlu pertemuan seperti ini terus berlanjut dan tidak sampai selesai disini.

Karena pemerintah daerah sangat membutuhkan informasi-informasi perkembangan daerah, ungkap penjabat Bupati Boalemo Dr. Hendriwan M.Si., pada pertemuan silaturahim pemerintah daerah dan media, bertempat di Desa Pentadu Tilamuta Kecamatan Tilamuta, Jumat (27/1/2023).

Penyebaran informasi kepada publik, bagaimana daerah tetap kondusif harap Penjabat Bupati Hendriwan, sehingga kita semua harus berkolaborasi dan bersinergi membangun daerah.

Saya sangat memahami kondisi Boalemo, untuk itu kepada teman-teman media tolong di bantu pemerintah daerah, supaya dana-dana dari pusat bisa masuk di Kabupaten Boalemo.

Untuk itu, silaturahim dilaksanakan demi menyamakan persepsi, jika ada hal-hal yang butuh data yang jelas, silahkan dikoordinasilan dan dikomunikasikan.

Ditempat yang sama, Kepala Dinas Kominfo Boalemo Ulkia Kiu menyampaikan bagaimana teman-teman media terus meningkatkan kompetensinya dan intensif menyebar luasan informasi kepada publik.

Dan atas nama pemerintah daerah melalui dinas kominfo menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada seluruh media, yang selama ini telah berkolaborasi dan bersinergi bersama pemerintah daerah.

Dalam silaturahim Pemda dan Media turut dihadiri pimpinan OPD, Sekretaris Kominfo, para pimpinan media, para Kabid, Kasie dan seluruh jajaran Kominfo Boalemo.

Penulis : S. Usman
Editor : M. R. Laiya