Sesungguhnya Negara Peduli Pada Nasib Seluruh CPMI

Nasional151 Dilihat

Jakarta, POROSNEWS.ID – Memacu semangat para Calon Pekerja Migran Indonesia, supaya konsisten mengikuti segala proses dan tahapan yang benar.

Selain itu, membaginkan informasi terkait program G to G di era kepemimpinan ini, begitu banyak yang berminat, pendaftar meningkat tiap tahunnya, dan mereka yang bersedia, mengikuti preliminary secara sungguh-sungguh terpilih dan ditempatkan sebagai PMI, jelas Kepala BP2MI Benny Ramdhani, Rabu (18/1/2023).

Kalian harus percaya diri dan bangga kata Kepala BP2MI Benny Ramdhani, kalau kemampuan kalianlah yang membuat kalian lulus berangkat ke Negara Penempatan di Korea Selatan. Bukan karena jasa LPK. Bukan koneksi pula, kalian orang-orang luar biasa.

Saya menyampaikan terima kasih kepada CPMI yang hadir pada siang ini di Kinasih Depok, sesungguhnya negara peduli pada nasib kalian semua. Perbaikan fasilitas, keringanan biaya atau pembebasan biaya tengah dilakukan.

Banyak kabar gembira saya sampaikan, agar kalian lebih termotivasi, kalian bangga, karena tidak seperti PMI yang diberangkatkan secara non-prosedural. Tidak seperti yang diberangkatkan calo.

Penulis : S. Usman
Editor : M. R. Laiya