Sekda Sherman Moridu : Anak Kita Sekarang Belajar Lebih Tenang

Boalemo306 Dilihat

Boalemo, POROSNEWS.ID – Anak-anak kita sekarang bisa belajar lebih tenang karena aktivitas pembelajaran mereka dinilai lebih holistik oleh gurunya sendiri.

Hal itu disampaikan oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Boalemo, Sherman Moridu saat membacakan sambutan menteri pendidikan pada hari pendidikan nasional yang dihadiri Forkopimda, para Asisten, para Staf Ahli, pimpinan OPD dan ASN dilingkungan pemerintah daerah yang bertempat di lapangan alun-alun Ibukota Tilamuta, Selasa (2/5/2023).

Para kepala sekolah dan kepala daerah jelas Sekretaris Daerah Sherman Moridu yang dulu kesulitan memonitor kualitas pendidikannya, sekarang dapat menggunakan data asesmen nasional diplatform rapor pendidikan untuk melakukan perbaikan kualitas layanan pendidikan.

Para guru sekarang jelas Sekretaris Daerah Sherman Moridu berlomba-lomba untuk berbagi dan berkarya dengan hadirnya platform merdeka belajar.

Selain itu, ujar Sekretaris Daerah Sherman Moridu para guru yang di ikat berbagai peraturan yang kaku sekarang lebih bebas berinovasi di kelas dengan hadirnya kurikulum merdeka.

Penulis : S. Usman
Editor : M. R. Laiya