PPK, PPS Dan KPPS Dapat Menghasilkan Pemilu Demokratis 2024

Politik108 Dilihat

Boalemo, POROSNEWS.ID – Penyelenggara PPK, PPS hingga KPPS yang dibentuk, benar-benar orang yang berintegrasi, memiliki etos kerja yang tinggi serta mampu menghasilkan pemilu 2024 yang demokratis.

Dan pemerintah daerah tetap konsisten serta komitmen dalam rangka mensukseskan pemilihan umum tahun 2024, baik Pemilihan legislatif, Pemilihan Kepala Daerah dan Pemilihan Presiden, ungkap penjabat Bupati Dr. Hendriwan M.Si., saat membuka sosialisasi pembentukan Ad Hoc (PPK dan PPS) serta penggunaan aplikasi sistem Informasi anggota KPU dan AD HOC (SIAKBA) Pemilihan Umum tahun 2024, yang digelar oleh Komisi Pemilihan Umum, bertempat di hotel Grand Amalia, Selasa (8/10/2022).

“Pemerintah Daerah siap mendukung dan bersinergi dengan KPU Boalemo dalam perekrutan PPK dan PPS, terutama dukungan anggaran serta tenaga sekretariat yang berasal dari ASN di lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Boalemo,” jelas penjabat Bupati Hendriwan.

Dalam sosialisasi tersebut dihadiri Ketua KPU Boalemo Asra Djibu, Forkopimda, Bawaslu dan para camat se-Kabupaten Boalemo. (f).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *