PKM Paguyaman Pantai Gelar Halal Bi Halal

Info Desa231 Dilihat

Boalemo, POROSNEWS.ID – Puskesmas Paguyaman Pantai menggelar Halal Bi Halal dan mari sama-sama saling maaf memaafkan sesama jajaran Puskesmas.

Lewat halal bi halal, kita juga saling memperkuat tali silaturahim diantara kita serta sesama manusia, jelas Kepala Puskesmas Paguyaman Pantai dr Zubaidah Ali Rauf saat melaksanakan Halal Bi Halal, Rabu (22/3/2022).

Selain itu kata Kepala Puskesmas Paguyaman Pantai dr Zubaidah Ali Rauf, jika selama menjalankan tanggungjawab di Puskesmas Paguyaman Pantai, bila ada kalimat serta kepribadian yang kurang berkenang kepada bapak dan ibu, sebagai manusia biasa saya menyampaikan permohonan maaf baik kepada seluruh jajaran nakes ataupun kepada masyarakat pada umumnya.

Tambah Kepala Puskesmas Paguyaman Pantai dr. Zubaidah Ali Rauf, dalam menyambut bulan suci Ramadhan 1444 Hijriah tahun 2023 Masehi, marilah sama-sama kita sambut dengan hati yang bersih serta terus meningkatkan ketaqwaan kepada Allah SWT.

Dalam halal bi halal yang menjadi penceramah Ustad Kiman Dama, S.Pdi., dan turut dihadiri seluruh jajaran Puskesmas Paguyaman Pantai.

Penulis : S. Usman
Editor : M. R. Laiya