Pj. Sekda Supandra Nur : Jika Tugas Dilaksanakan Maka Penilaian Apapun Kita Bisa

Boalemo193 Dilihat

Boalemo, POROSNEWS.ID – Sosialisasi Sistem Pengendalian Internal Pemerintah bertujuan untuk memberikan pemahaman kepada pimpinan organisasi perangkat daerah terkait pelaksanaan SPIP terintegrasi tahun 2023.

Itu disampaikan oleh Penjabat Sekretaris Daerah Supandara Nur, ST., saat menghadiri sosialisasi pelaksanaan penilaian mandiri Sistem Pengendalian Internal Pemerintah yang bertempat di aula Inspektorat Boalemo, Kamis (13/3/2023).

Dalam pelaksanaan tugas-tugas keseharian kata Penjabat Sekretaris Daerah Supandra Nur, pimpinan organisasi perangkat daerah banyak hal-hal yang di gunakan untuk menilai kinerja disetiap unit kerja dalam melaksanakan tugas dan fungsi, salah satunya SPIP.

Sesungguhnya semua tegas Penjabat Sekretaris Daerah Supandra Nur, adalah sebuah alat untuk menilai sejauh mana kinerja kita yang berdampak dan berorintasi pada hasil.

Jika tugas dan fungsi kita laksanakan secara baik ujar Penjabat Sekretaris Daerah Supandra Nur, maka penilaian apapun pasti kita sanggup menghasilkan penilaian yang kita inginkan.

Pada sosialisasi turut dihadiri Kepala Inspektorat Sukardi Djakatara,
narasumber BPKP Perwakilan Provinsi Gorontalo dan peserta pimpinan OPD.

Penulis : Siskawati Usman
Editor : M. R. Laiya