Pintu Masuk ATM BSG Digembok Salah Satu ASN Boalemo Begini Reaksi Dari BSG

Boalemo, POROSNEWS.ID – Kronologis penggembokan Anjungan Tunai Mandiri (ATM) Bank SulutGo cabang Tilamuta oleh salah satu ASN Arman Podu, saya datang mau ambil uang tunai namun di ATM kosong dan saya pulang lagi ke kantor, sejam kemudian datang tetap saja kosong serta menunggu tetap tak kunjung terisi mesin ATM, itulah alasan saya hingga pintu masuk ATM di gembok.

Dan itu memang benar karena kita tahu bersama mulai dari tanggal 1-5 transaksi meningkat, bahkan uang di ATM tidak cukup tiga jam habis, jelas Kepala Cabang BSG Tilamuta Mareyke Kamaru melalui Alen Bolung di kantor BSG, Jumat (2/12/2022).

Jadi masalah pengembokan pintu masuk ATM telah selesai setelah dilakukan mediasi, sehingga masalah ini kami anggap sudah selesai.

Lanjut yang mewakili BSG Alen Bolung, perlu kita ketahui bersama bahwa dalam pengisian mesin ATM, kami butuh waktu 1-2 jam untuk mengisi mesin ATM apa lagi dalam menaruh uangnya tidak sembarangan sehingga butuh waktu.

Namun kami sangat memaklumi keinginan para nasabah bagaimana uang yang dibutuhkan itu harus tersedia, sehingga ini menjadi bahan pertimbangan bagi kami agar kedepan lebih maksimal lagi dan kejadian seperti ini tidak terulang kembali. (f).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *