Pilpres 2024, Tiga Bakal Calon Presiden Bertarung Adu Gagasan

Politik212 Dilihat

 

 

Jakarta, POROSNEWS.ID – Koalisi partai politik untuk Pemilihan Presiden 2024 telah melahirkan tiga Bakal Calon Presiden, dari ketiga koalisi bakal calon presiden, telah memastikan bakal calon wakilnya.

Hal ini terpantau media POROSNEWS.ID dimana ketiga bakal calon presiden mulai mengikuti tahapan-tahapan pemilihan umum yang telah ditetapkan oleh Komisi Pemilihan Umum Republik Indonesia.

Berikut ini koalisi partai politik yang telah mengusung bakal calon presiden antara lain;

Koalisi Indonesia Maju (KIM) terdiri dari Partai Golkar, Partai Demokrat, PAN, Partai Gerindra, Partai PRIMA, Partai Gelora, PBB, Partai Garda Republik, dan PSI, telah mengusung Bakal Calon Presiden Prabowo Subianto dan Calon Wakil Presiden Gibran Rakabuming Raka.

Sedangkan Bakal Calon Presiden Ganjar Pranowo dan Bakal Calon Wakil Presiden Mahfud MD, terdiri dari PDI-Perjuangan, Partai Perindo, PPP dan Partai Hanura.

Sementara Koalisi Perubahan terdiri dari Partai Nasdem, PKB dan PKS, telah mengusung Bakal Calon Presiden Anies Baswedan dan Bakal Calon Wakil Presiden Muhaimin Iskandar.

Dan memenangkan elektabilitas adalah tentang memberi gambaran mengenai bagaimana hidup mereka akan lebih baik ketimbang mengenai bagaimana hebatnya kita. Kekuatan social media akan bekerja seperti tangan-tangan Tuhan untuk membantu mereka yang secara tulus dan orisinil melihat kepemimpinan sebagai kesempatan untuk berbakti ketimbang kesempatan untuk menjadi lebih sakti.

Ketiga bakal calon presiden, putra-putra terbaik Indonesia dan rakyat sendiri yang menentukan mana pemimpin yang paling tepat maka rakyatlah menjadi hakimnya nanti.

Penulis : Siskawati Usman
Editor : Moh. Rizal Laiya